Minggu, 03 Maret 2013

Tips Beli Celica

Mengambil keuntungan dari kemudahan teknologi modern seringkali mengharuskan kita untuk memberikan potongan tertentu dari informasi pribadi. Ingin memiliki tagihan Anda secara otomatis dibayar setiap bulan? Anda harus memberikan situs Web kartu kredit Anda atau memeriksa informasi akun. Ingin smartphone Anda untuk menemukan Denny terdekat? Anda harus memungkinkan untuk mengetahui lokasi Anda saat ini.

Sebuah mobil baru hari ini tidak berbeda. Sebuah mobil modern dengan Bluetooth, navigasi dan perekam data kejadian mampu mengetahui di mana Anda sudah, siapa yang telah disebut, apa yang Anda katakan dan teks bahkan apakah Anda mengenakan sabuk pengaman Anda.

Tapi sebelum Anda bersumpah off pada semua mobil baru karena takut bahwa Big Brother yang melacak setiap langkah Anda, penting untuk mengetahui bahwa banyak informasi pribadi yang dapat Anda berikan untuk mobil adalah opsional. Juga adalah kendaraan terus melacak lokasi Anda, bahkan jika mobil Anda memiliki layanan telematika seperti OnStar General Motors '.

"Ini adalah kesalahpahaman umum," kata Nick Pudar, direktur GM konsumen terhubung global. OnStar tidak melacak lokasi kendaraan sampai pelanggan memulai permintaan layanan, menambahkan Pudar. Sebuah permintaan layanan bisa menjadi panggilan untuk bantuan setelah kecelakaan, menanyakan arah, atau menelepon penegakan hukum jika mobil telah dicuri. Dan jika Anda tidak menyukai ide yang terhubung ke layanan telematika, Anda dapat menghentikannya.

Berikut adalah cara lain untuk menyimpan informasi pribadi Anda sementara masih mampu memanfaatkan teknologi tinggi mobil fitur.

1. Anda Alamat Rumah
Setiap sistem navigasi memberikan Anda pilihan untuk memprogram alamat rumah Anda. Idenya adalah bahwa Anda hanya dapat menekan tombol untuk pulang, daripada masukan alamat Anda setiap waktu.

Beberapa orang mungkin khawatir bahwa valet parkir yang teduh atau mekanik akan memeriksa alamat rumah Anda dan berencana untuk membayar Anda kunjungan di jalan.

Ada tiga cara untuk melakukannya. Pertama, Anda hanya dapat memilih untuk tidak menyimpan alamat Anda dalam sistem navigasi. Solusi yang lain adalah untuk memilih tempat persimpangan atau publik, seperti restoran, di lingkungan Anda. Pilih tempat yang menawarkan rumah rute mudah tapi satu yang cukup jauh dari rumah Anda bagi Anda untuk merasa aman. Pudar menunjukkan sebuah stasiun polisi di dekat rumah Anda. "Jika seseorang mencuri mobil Anda dan mereka menavigasi 'rumah,' mereka akan berada dalam sebuah kejutan besar."

Pilihan ketiga adalah untuk melibatkan modus valet pada Anda kendaraan navigasi layar. Ini adalah fitur pada GM baru dan kendaraan Ford. Pikirkan ini sebagai layar kunci pin-lindung di ponsel Anda. Setelah Anda telah menetapkan empat digit pin, layar tidak akan menampilkan data pribadi apapun.

2. Baru-baru navigasikan Lokasi
Setiap sistem navigasi mempertahankan log dari beberapa tempat terakhir yang Anda diarahkan. Ini adalah fitur berguna jika Anda ingin kembali ke tempat yang sama tapi tidak bisa ingat bagaimana Anda sampai di sana. Tidak ada cara kita tahu untuk menonaktifkan log, tapi semua sistem navigasi membiarkan Anda menghapus tujuan terakhir. Seorang pengemudi keamanan-sadar hanya akan perlu untuk membuat kebiasaan rutin menghapus entri.

Beberapa sistem navigasi melacak lokasi Anda sering bepergian dan secara otomatis menandai peta dengan jejak "breadcrumb". Fungsi ini tidak secara default dan harus dihidupkan oleh pengemudi. Jika Anda berpikir dealer diaktifkan sebelum pengiriman mobil baru Anda, Anda dapat memeriksa dan kemudian mematikannya.

3. Telepon Anda Kontak
Jika kendaraan Anda memiliki panggilan hands-free melalui Bluetooth, maka kemungkinan besar akan menanyakan apakah Anda ingin men-download buku alamat Anda ke memori mobil. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan layar sentuh mobil untuk menemukan kontak. Itu kurang mengganggu daripada mencari di ponsel Anda.

Jika gagasan memiliki semua kontak Anda yang tersimpan di dalam kendaraan Anda membuat Anda tidak nyaman, ada cara sekitarnya. Pilihan termudah adalah dengan mengatakan "Tidak," ketika sistem meminta Anda untuk men-download buku telepon Anda. Jika Anda perlu untuk membuat panggilan, namun Anda harus memasukkan nomor di telepon, bukan pada layar in-dash.

Jika Anda memilih untuk memiliki kontak yang disimpan di dalam mobil, kemungkinan bahwa informasi akan tetap aman. Banyak kendaraan kita diuji tidak menampilkan buku telepon jika telepon belum dipasangkan melalui Bluetooth.

"Kami sudah Sync di mobil kami sejak tahun 2007 dan telepon harus dipasangkan untuk melihat kontak," kata Alan Hall, teknologi komunikasi manajer Ford Motor Company.

Dengan kata lain, jika seseorang mematikan Bluetooth di ponsel mereka sebelum meninggalkan mobil dengan pelayan, kontak tidak akan terlihat. Mengaktifkan modus valet di dalam mobil yang memiliki fitur yang juga akan mengurangi kekhawatiran ini.

4. Email dan Teks
Fitur kenyamanan menjadi lebih umum pada kendaraan baru dari BMW, Ford, Honda, dan lain-lain. Jika pemilik mobil menerima pesan teks atau email pada smartphone-nya saat mengemudi, pesan akan muncul pada layar atau sistem suara akan membacanya keras-keras.

Ini adalah fitur yang berguna, dan cara yang baik untuk menghindari mengemudi terganggu, tetapi mereka email diakses oleh orang lain yang mendorong kendaraan? Jawabannya adalah tidak.

Sistem ini mengirimkan informasi melalui Bluetooth dan karena itu perlu koneksi aktif agar informasi yang ditampilkan. Seperti kontak Anda, Anda dapat menjaga mereka pribadi dengan memutar Bluetooth off ketika Anda menyerahkan mobil kepada seseorang yang Anda tidak ingin mengetahui bisnis pribadi Anda.

5. Kecepatan, pengereman dan Penggunaan sabuk pengaman
Acara perekam data (EDR), atau mobil "kotak hitam," berada di sekitar 96 persen tahun 2013 kendaraan, menurut Administrasi National Highway Traffic Safety. Sebuah EDR menangkap data kecelakaan di saat-saat menjelang titik dampak. Hal ini mampu mengetahui kecepatan kendaraan, status rem, kekuatan dampak dan bahkan yang memiliki sabuk pengaman mereka.

Data ini tidak sedang dikirim kembali ke produsen mobil atau orang lain, namun. Seperti namanya, sebuah EDR memerlukan "acara" terjadi sebelum merekam data. Dan sekali data telah direkam, itu milik pemilik kendaraan. Bahkan perusahaan asuransi Anda harus meminta izin sebelum mengakses memori EDR itu. Lokasi dari EDR dapat bervariasi dan harus terhubung ke komputer dengan software yang tepat sebelum seorang teknisi dapat mengekstrak data. Ini bukan sesuatu yang bisa dilakukan valet mengintai.

referensi : map of bintan island

Tidak ada komentar:

Posting Komentar