Minggu, 03 Maret 2013

Tips Membeli Sedan

Top Rekomendasi sedan

Sedan adalah pilihan praktis jutaan karena paket-orang menyenangkan yang memberikan berbagai utilitas. Konfigurasi empat pintu memberikan akses mudah untuk semua, sementara ada sebuah kotak di depan untuk unit daya dan kotak lain di belakang untuk kargo. Saat ini, daftar terlaris sedan mencerminkan dua crosscurrents yang berbeda dalam desain. Pertama, ada tren jauh dari desain generik menuju mobil stylish dikemas dengan fitur-fitur yang lebih tepat untuk segmen lebih mahal. Ironisnya cukup, Kecenderungan kedua adalah menuju lebih murah, de-puas kotak yang mencoba untuk menawarkan efisiensi yang ekstrim dengan harga stripped-down. Sementara itu, peraturan federal yang akan datang untuk meningkatkan ekonomi bahan bakar telah memiliki pengaruh besar pada sedan dalam setiap kategori, karena Anda akan mencatat beberapa nomor mpg mengesankan.

Sedan di bawah $ 15.000

Mari kita jujur. GM belum dikenal untuk membuat subcompact yang besar, tetapi Sonic Chevrolet mengubah semua itu. Ini subkompak cukup baru adalah halus, ekonomis dan bahkan menyenangkan untuk dikendarai. Ada dua mesin untuk memilih dari, 1,8-liter empat dan 1.4-liter turbocharged empat. Keduanya membuat 138 tenaga kuda, tetapi turbo memiliki torsi lebih. Dan namun semangat turbo juga lebih hemat bahan bakar dari dua, mendapatkan perkiraan EPA 29 kota dan 40 mpg jalan raya. Either way, Anda mendapatkan penanganan tajam, naik menyenangkan dan kabin yang menarik dengan kontrol sederhana dan kursi yang nyaman.

Ford Fiesta telah menjadi salah satu mobil pertama yang membuktikan bahwa kecil dan terjangkau tidak perlu menyamakan membosankan dan telanjang-tulang. A, segar halus mesin 1.6 liter teguk gas untuk lagu 28 kota dan 37 mpg jalan raya dengan transmisi manual, dan sangat dekat dengan dengan manual otomatis yang tersedia, yang menggunakan teknologi kopling otomatis yang mengoptimalkan baik kinerja dan efisiensi bahan bakar dengan konvensional otomatis bergeser. Sebuah kabin, baik dipangkas nyaman menawarkan sejumlah tersedia high-end fitur seperti keyless ignition / entri, jok kulit dipanaskan dan sistem Sync Ford, yang memungkinkan kontrol suara dari ponsel Anda dan iPod.

Tampak seperti Sonata skala-down, Hyundai Accent memiliki lebih banyak terjadi untuk itu daripada garing, styling sporty. Dengan 138 hp di tekan, ada kinerja terhormat, juga, bersama dengan perkiraan ekonomi bahan bakar tinggi 30 kota dan 40 mpg jalan raya apakah Anda pergi dengan transmisi manual atau memilih untuk otomatis. Sesuai dengan proposisi nilai Hyundai, Accent datang dilengkapi dengan baik, bahkan dalam bentuk dasar membual basa-basi seperti komputer perjalanan, radio satelit dan integrasi iPod. Accent juga mewakili Hyundai baru, berarti cocok padat dan selesai datang standar juga.

Sedan bawah $ 18.000

The 3 Mazda adalah staf menjadi favorit dan untuk alasan yang baik. Fun to drive dengan kemudi komunikatif dan chassis atletik, 3 juga mengelola untuk memberikan ekonomi bahan bakar yang sangat baik (hingga 28 kota dan 40 mpg jalan raya) bersama dengan kinerja tajam. Kedua sifat ini biasanya saling eksklusif, tetapi 3s dilengkapi dengan powertrain SKYACTIV berhasil mencapainya tanpa trik seperti jendela grille adaptif atau pemrograman transmisi otomatis yang menggeser mobil ke gigi atas pada kesempatan pertama. Selanjutnya, 3 menawarkan beberapa fitur high-end, seperti sistem peringatan blind-spot dan bi-xenon lampu depan adaptif, tidak biasanya terlihat di segmen ini.

Seperti beberapa rekan-rekan, Hyundai Elantra adalah kompak yang menawarkan jumlah yang mengejutkan penumpang dan ruang kargo. Dengan demikian, sangat ideal bagi mereka yang ingin duduk cukup untuk orang dewasa tetapi untuk siapa hari ini lebih besar "menengah" mobil lebih dari yang mereka butuhkan. Elantra ini menawarkan mesin 148-hp dengan nafsu makan sedikit bahan bakar (sampai dengan 29 kota dan 40 mpg jalan raya) dan chassis yang, meskipun tidak sporty atlet segmen ini, menawarkan keseimbangan naik / penanganan menyenangkan. Sebuah interior yang dibangun dengan tempat duduk yang nyaman dan banyak fitur standar, bersama dengan batang yang besar, melengkapi daya tariknya.

Ford Focus adalah langka, mobil yang begitu baik bahwa Anda bisa melupakan betapa sedikit Anda dibayar untuk itu. Sebagian besar daya tariknya terletak pada bergaya Eropa desain dan tuning chassis. Di sini Anda akan menemukan menghibur dinamika berkendara bersama dengan tegas tapi naik terkontrol. The 2.0-liter empat pompa keluar 160 hp dan memberikan akselerasi cepat, namun memilih trim SFE dan Anda juga akan mendapatkan jarak tempuh bahan bakar memperkirakan pencocokan Sippers segmen lain dengan 28 kota dan 40 mpg jalan raya. Pemanis kesepakatan adalah interior Focus 'dengan kualitas tinggi yang bahan dan tersedia fitur berteknologi tinggi yang bahkan termasuk sistem parkir otomatis paralel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar